Kamis, 15 Oktober 2009

ARWAGA REUNI AKBAR AKHIR TAHUN 2010

Tgl 25 - 27 Desemeber 2009 ada reuni arwaga kupikir ini merupakan tanggungjawab bersama kita untuk mensukseskannya. Aku tau kita masing2 punya persoalan dan itu klasik yaitu waktu, biaya [jarak] dan pekerjaan. Hanya kita sendiri yang tau persoalan itu dengan jujur kalau waktu kita mungkin tak bisa mungkir lagi karena itu waktu libur. Indikator suksesnya acara ini adalah ramainya peserta dan ini tugas kita bersama saling mengajak dan melakukan pendekatan kepada diksar kita masing2. Saya sangat berharap ini merupakan momentum kita untuk berbuat bila ini gagal kedepannya saya yakin akan PAYAH.

HARAPAN saya bagi ARWAGA yang di seputar DIY, JATENG, JATIM dan JABAR dan JAKARTA korbankanlah semuanya untuk momentum ini bagi yang di luar JAWA mari kita LEBIH BERKORBAN lagi. Bagi yang DIY ndak datang itu namanya ASU, bagi yang JATENG kalo ndak datang jenenge KIRIK, bagi JABAR DKI dan JATIM jenenge ANJING bagi luar JAWA ya DOG.

Banyak hal yang kita dapati disini, yang pasti kita hari ini tak terlepas dari peran dimana hari2 kita jalani di sebuah pojok kampus kita yang kini luluh dan menyatu dengan alam.


Mari kita saling mengajak dan berkabar,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar