Senin, 08 Februari 2010

Teknik membeli rumah




http://www.Beli-Rumah.net/?id=uulluumm

Bagaimana cara menjadi semakin kaya dengan membeli rumah sebanyak mungkin tanpa harus punya banyak uang


Saya akan menunjukkan tekniknya kepada Anda...



Mungkin Anda berpikiran :

"itu sih mudah, tinggal beli aja rumah kos-kosan"

 

 

Bukan, sekali lagi Saya tegaskan, Bukan seperti itu saja tekniknya..

Rekan netter calon pebisnis rumah...

Pernahkan Anda berpikiran bahwa sebenarnya rumah itu bisa dimiliki tanpa mengeluarkan uang, bahkan kita bisa mendapatan penghasilan rutin bulanan dari rumah itu?

Oke, cerita dulu sedikit mengenai diri Saya, tahun 2003 setelah lulus SMU, saya melanjutkan kuliah di univ. Trisakti Jakarta, tetapi karena jiwa saya lebih ke enterpreneur, maka akhirnya memutuskan keluar pada semester 4, setelah itu mencoba memulai usaha, antara lain Kounter HP, Rental PS, Toko sendal dan sebagainya, memang pada masing-masing usaha itu saya sempat mengalami masa keemasan, tetapi pada akhirnya mengalami bangkrut juga, memang harus diakui, menciptakan usaha di negara kita ini tidak gampang.

Setelah jatuh pada usaha terakhir, Saya malah memutuskan untuk menikah (walah...) padahal kondisi saat itu tidak ada penghasilan, dan hutang menumpuk. Setelah menikah Saya merasa harus bisa menafkahi Istri, minimal punya rumah sendiri.

Saat itu saya mencoba-coba menawar rumah, tanya kesana kemari, belajar di sana sini, memang ada beberapa pengetahuan yang sangat bagus mengenai ilmu membeli rumah, misal KPR, mark up dan sebagainya, tetapi semuanya itu tetap membutuhkan modal besar. setelah kira-kira 2 bulan, Saya berhasil menemukan teknik membeli rumah tanpa uang,

Teknik ini saya dapatkan dari seminar yang waktu itu saya ikuti, untuk mengikuti seminar tersebut saya musti mengeluarkan biaya sebesar 3 jt. tekniknya benar benar bagus, tetapi saya tidak puas begitu saja, saya mencari cari seminar lagi yang diadakan oleh ahli properti lainnya, sampai pada akhirnya total saya telah mengikuti 3 seminar tentang properti.

Saya baru memutuskan untuk take action setelah mengikuti ketiga seminar, itu karena dari masing masing seminar itu semua ada kurang-lebih nya, jadi bisa dipastikan kalau hanya mengikuti 1 seminar saja, kita akan kesulitan sekali dalam mengaplikasikan tekniknya.

Setelah mengikuti 3 seminar, memutuskan take action, dan ternyata kenyataan di lapangan masih sangat berbeda dengan yang di teori, dari situ masih diperlukan pengembangan lagi, saya kumpulkan informasi, trial error dan sebagainya, hingga akhirnya saya baru benar benar bisa merumuskan sebuah teknik membeli rumah tanpa modal, gabungan dari 3 seminar + pengalaman pribadi di lapangan.

dan inilah rumah pertama yang sukses Saya beli tanpa uang, meskipun belum memberikan pemasukan tambahan.

Setelah itu kebetulan om juga mau membeli rumah, Saya mencoba membantu beliau dengan menggunakan teknik ini, tidak disangka-sangka, ternyata om Saya itu bisa mendapat rumah lebih cepat, yaitu sekitar 3,5 mingguan. dan dari rumah itu beliau juga malah bisa menghasilkan pemasukan tiap bulan.

Dari situ Saya semakin penasaran, teknik itu coba disempurnakan disana sini, hasilnya dalam kurun waktu 11 bulan berikutnya, Saya sudah memiliki 4 rumah lagi, berikut ini foto dari keempat rumahnya.

Saat ini teknik membeli rumah tanpa modal ini tetap selalu saya sempurnakan, dengan berbagai pertanyaan dari member member beli-rumah.net yang tengah menjalankan teknik ini, kadang muncul masalah masalah baru. tetapi dengan adanya keinginan untuk maju, dan keterbukaan member beli-rumah selama ini yang sering mengadakan diskusi dan konsultasi dengan saya, akhirnya terpecahkan juga setiap masalah properti yang menggangu.

Dan teknik teknik tambahan terbaru yang selalu berkembang itu selalu saya update kepada seluruh member, sehingga informasi yang anda dapatkan dari kami memang benar terbukti, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Oke, langsung saja, Saya akan memberikan informasi teknik membeli rumah tanpa uang ini kepada Anda.

Tapi jujur saja, ini tidaklah gratis, kenapa?

Karena menurut pengalaman Saya, ebook gratis tidak akan pernah dibaca oleh pendownloadnya, karena pendownload tidak termotivasi. jadi hanya menjadi file-file yang memenuhi harddisk saja.

Selain itu teknik kami ini adalah teknik gabungan dari 3 seminar seminar yang berharga sekitar 2 - 3,5 jt an, ditambah lagi dengan pengalaman pribadi dilapangan yang menurut saya tidak ternilai harganya, karena tidak semua pebisnis properti mau membocorkan tekniknya, jadi dengan ilmu yang lebih lengkap dari yang didapatkan di seminar-seminar properti, paket buku dan CD saya ini jauh lebih murah.

Jika Anda masih tertarik, silahkan lanjutkan membacanya, Saya tidak akan menjual kucing dalam karung, berikut ini Saya berikan informasi apa yang ada dalam paket TEKNIK MEMBELI RUMAH ini.

Teknik utama

 

 

 

 

 

Modul pertama ini berupa buku yang berisi teknik utama, ilmu ini merupakan ilmu terapan yang saya susun berdasarkan pengalaman langsung di lapangan, jadi Saya yakin isinya tidaklah sama dengan teori-teori yang selama ini ada.

 

Modul ini terus Saya update sesuai dengan perkembangan keadaan keuangan Indonesia, kebijakan-kebijakan perbankan terbaru, dan sebagainya

Berikut ringkasan isinya :

 

Menilai kemampuan sendiri – Bagaimana cara mengetahui harga rumah yang ideal untuk Anda. Ini akan membuat Anda semakin cepat mendapatkan rumah.

 

Teknik mencari rumah yang dapat dibeli Gratis – Tidak semua rumah dapat kita beli dengan gratis, jika rumah tersebut tidak memenuhi kriteria dalam teknik ini, segera cari yang lain.

 

Teknik menilai harga rumah - Ini akan melindungi Anda dari harga rumah yang overprice, sehingga membuat Anda terhindar dari resiko kerugian.


Bahkan dengan menggunakan teknik ini, banyak member

Beli-Rumah.net yang berhasil mendapat keuntungan dimuka saat membeli rumah.

 

Teknik menilai tingkat perkembangan harga rumah – Ini akan sangat membantu Anda dalam menentukan rumah mana yang lebih menguntungkan untuk dibeli.

 

Teknik mengetahui rumah mana yang tidak boleh dibeli - Tidak semua rumah bisa dibeli, jangan sampai salah membeli rumah seperti ini, hal ini bisa sangat merugikan Anda.

 

Teknik menawar harga rumah - Dengan teknik ini, Saya jamin Anda akan menawarkan harga terbaik dari rumah yang Anda inginkan.

 

Teknik mengubah jadi sumber penghasilan - ini adalah cara membuat rumah yang dibeli supaya bisa memberikan penghasilan tambahan bagi Anda.


Panduan 40 hari

 

 

 

 

 

Panduan 40 hari ini berupa buku yang berisi Panduan apa yang harus Anda lakukan untuk memiliki rumah gratis dalam 40 hari.

 

Panduan ini sangat berguna, hampir semua keberhasilan dalam membeli rumah tanpa modal terjadi dengan mengikuti panduan 40 hari ini.

 

 

Berikut ringkasan isinya :

 

Panduan langkah-langkah apa yang harus Anda lakukan dari hari pertama s/d hari ke 40

 

Dimana langkah-langkah ini sangatlah sederhana, dan bahkan Anda sendiri tidak akan menyadari, bahwa ternyata sudah sampai di langkah-langkah akhir, dan rumah sudah 95% milik Anda.

 

Cara untuk mempercepat mendapatkan rumah yang Anda inginkan

 

Ini merupakan teknik bagi orang yang sungguh-sungguh kepepet, dimana harus segera mendapatkan rumah yang akan dibelinya. Saya sendiri sudah beberapa kali mempraktekkan teknik ini, dan selalu saja sesuai harapan.


Software

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah software untuk membantu menilai point-point penting rumah yang akan Anda beli.

 

Hal ini nantinya berkaitan dengan nilai jual kembali, peningkatan harga, potensi keuntungan, dan sebagainya

Fitur-fitur utama software ini :

 

Dengan sangat cepat, Anda akan bisa menilai harga ideal sebuah rumah, dilihat dari berbagai pertimbangan, dan angka-angka yang selama ini saya teliti bisa dijadikan acuan.

 

Anda bisa memperhitungkan potensi kenaikan harga rumah dalam beberapa waktu kedepan.

 

Menghitung potensi penghasilan bulanan yang bisa Anda peroleh dari rumah yang akan dibeli.

 

Software ini benar-benar dahsyat, dapat membantu Anda mencapai target memperoleh rumah tanpa modal, sudah banyak sekali member
Beli-Rumah.net yang berhasil membuktikan keakuratan perhitungan software ini. sekarang giliran Anda membuktikannya.


Premium Membership

 

 

 

Member area, dimana jika Anda ada kesulitan, atau memerlukan konsultasi, Saya siap membantu Anda kapanpun.

Dan disini Saya akan selalu mengupdate informasi-informasi terbaru sesuai dengan perkembangan jaman, sehingga Anda tidak akan tertinggal, dan teknik yang Anda dapatkan selalu terupdate.


Affiliasi

 

 

 

Dengan bergabung di Beli-Rumah.net Anda bisa menjadi affiliasi kami secara langsung, dimana jika Anda membawa member baru bergabung disini, Anda akan mendapatkan komisi yang sangat menarik

 

Untuk lebih jelasnya mengenai program ini, silahkan masuk ke halaman Affiliasi

Ambil keputusan yang benar dan ambil kesempatan ini sekarang juga sebelum semuanya terlambat…

Ya, dengan menggunakan kelima modul diatas, Saya menjamin Anda pasti bisa berhasil mengaplikasikan teknik membeli rumah Saya. Anda tidak perlu mengalami kesulitan seperti yang dulu pernah Saya alami. Anda bisa langsung menggunakan jalan pintas yang Saya berikan. Anda tidak perlu melakukan trial-error Anda bisa belajar dari kesalahan-kesalahan saya dan mengambil manfaat darinya.

Langsung terapkan metode yang telah Saya buktikan berhasil, dan lihat sendiri hasilnya..!

Tanpa trial dan tanpa error! sungguh, Anda akan menghemat banyak sekali waktu dan uang Anda. Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi, miliki teknik membeli rumah ini sekarang juga, mulailah membangun bisnis property Anda..


Sekarang giliran Anda yang membuktikan teknik ini…

Anda tidak perlu bingung lagi, segera dapatkan paket teknik membeli rumah tanpa modal ini sekarang juga, dan nikmati enaknya membeli rumah tanpa keluar uang sepeserpun, dan hidup Anda akan segera berubah lebih baik.


Saatnya merubah hidup Anda sekarang juga…

Teknik ini benar-benar sudah Saya buktikan berkali-kali, selain itu member Beli-Rumah.net juga sudah membuktikan semuanya. Untuk membantu Anda mengambil keputusan, Saya akan mereview apa saja yang akan Anda dapatkan dalam paket ini.

Anda tidak akan rugi!

Memang saya akui Saya bukanlah orang yang sempurna, mungkin saja dari sekian banyak member, ada yang merasa kurang cocok dengan gaya Saya dalam memberikan informasi, sehingga menjadi kurang berhasil sesuai dengan apa yang Saya perkirakan

Tetapi resiko itu saya hilangkan, Saya akan mengganti biaya order Anda jika hal itu terjadi kepada Anda. tetapi tenang saja, Saya menjammin kualitas informasi yang saya berikan, dari semua member yang bergabung disini selama ini, hanya sekitar 2% saja yang komplain.


 

Ayo segera bergabung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar